Cara Menanam Bambu Kuning Agar Subur

Kehadiran tanaman bambu tidak hanya memperindah kebunnya dari rumah Anda, tetapi dikatakan bahwa Anda dapat membawa keberuntungan kepada pemiliknya. Selain menyediakan suasana alam tropis, tanaman bambu juga dapat memberikan tayangan mistis sambil dikonversi menjadi simbol ketekunan dan keberuntungan.

Bambu Kuning

Selain itu, ketika Anda dapat melihat kekhasan tanaman bambu kuning ini yang memiliki warna batang kuning dan bentuk artistik umum. Penempatan bambu kuning di taman dapat dilakukan dengan beberapa cara.

Salah satunya menanam sekelompok tanaman bambu yang dikombinasikan dengan tanaman lain, yang dapat melakukan fokus utama. Jika Anda ditanam secara online, tanaman ini dapat berfungsi sebagai pagar atau penghalang angin atau cahaya.

Cara Menanam Bambu Kuning Agar Subur

Seperti "penghalang"

Bambu kuning akan sangat baik untuk tumbuh di tanah yang kaya dalam nutrisi, longgar dan cocok untuk tanah netral dan cenderung agria. Karena sistem radikular dalam bentuk rimpang, kontrol pertumbuhan diperlukan menggunakan penghalang, yaitu, memasukkan pagar kawat di sekitar ruang pertanian root.

Atau Anda juga dapat menanamkan bambu bersama dengan pot / wadah di tanah sehingga pertumbuhan akar tidak menyebar. Untuk benih yang dibeli di pembibitan, lebih baik Bumi tidak dibuahi (selama enam bulan pertama). Ini untuk menghindari pukulan untuk pertumbuhan awal.

Kemudian buat lubang menabur yang melebihi bola akar. Tempatkan bibit sedikit di bawah tanah dan kemudian pegang dengan tanah, sehingga lantai perkebunan Urugane dan tingkat tanah di sekitarnya sama. Tujuannya adalah untuk menghindari genangan air saat disiram.

Tips untuk Perawatan

Untuk tumbuh dengan sempurna, bambu kuning harus ditanam langsung di bawah sinar matahari penuh (tidak tersumbat ternisque atau bayangan dinding). Irigasi harus dilakukan secara teratur, tetapi tidak berlebihan, yang minimal 2 hingga 3 kali seminggu, tergantung pada iklim saat ini.

Pemupukan dapat dilakukan sekali atau dua kali setahun menggunakan pupuk lengkap atau mengandung nitrogen tinggi.

Memangkas batang untuk mempertahankan ketinggian yang diinginkan, dilakukan di atas titik pertumbuhan lembar sehingga tidak muncul bahwa sisa batang menonjol dari titik pertumbuhan dari daun terdekat.

Bambu sakit

Tanaman bambu yang sakit dapat dilihat dari formasi fisik dan daun kuning. Tanda lain adalah kehadiran hama di bawah daun bambu. Kerusakan akar biasanya terjadi pada awal penanaman yang disebabkan oleh semut atau rayap atau bahkan kelebihan air.

Untuk pestisida kontrol kimia yang sesuai dengan jenis serangan dan dosis yang disarankan dapat digunakan. Contohnya adalah bahwa kita dapat menyediakan pestisida yang mengandung malling untuk mengendalikan hama serangga.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menanam Bambu Kuning Agar Subur"