5 Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra
Selain Mobil Daihatsu Sigra yang memiliki kelebihan dari sisi desain dan harga yang cukup terjangkau, mobil ini juga ternyata memiliki kekurangan, simak kekurangan daihatsu Sigra dibawah ini.
5 Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra
1. Kekurangan bahan Daihatsu Sigra
Seperti mobil untuk segmen mobil murah, atau disebut low cost green car peralatan (LCGC) Sigra Daihatsu bisa sangat rapuh. Mobil saat ini harga Rp118,5 juta untuk terendah dan jenis tertinggi Rp161,2 juta jenis bahan memiliki kualitas yang buruk. Bagi sebagian orang yang menginginkan mobil dengan bahan padat, biasanya sedikit kecewa oleh penumpang mobil 7.Tapi bagi sebagian orang yang memberikan toleransi, mobil ini terasa hardware bukan masalah terlalu besar bagi mereka. Beberapa yang kita anggap rentan pada mobil ada pada tubuh. Daihatsu Sigra tubuh cenderung kurus, pembuatan penyok atau robek menggosok berisiko terhadap mobil lain. Karena kerapuhan, tubuh mobil bisa tembakan bergelombang dengan tangan kosong.
Hal lain yang bisa dilihat dari rendahnya kualitas bahan adalah suara Daihatsu Sigra di dalam kabin. Karena didesain seperti mobil dengan harga yang terjangkau, kami menduga bahan yang terbuat dari bahan improvisasi. head unit yang telah kadang-kadang terguncang ketika lulus jalan rusak atau bahkan head unit menjadi longgar karena sering terkena guncangan. Bagian dari yang sering dialami oleh pengguna Sigra dan kembarannya, Toyota Salya.
Hal ini jelas mempengaruhi tingkat keamanan bagi penumpang menggunakan mobil ini. Namun demikian, ini adalah salah satu kelemahan dari tubuh Daihatsu Sigra. Dan lagi, Sigra masih menjadi salah satu mobil dengan harga yang wajar sangat populer di pasar.
2. Lebih buruk Damping
Hal lain adalah kekurangan Daihatsu Sigra lebih rendah redaman bagian. Lagi mengapa mobil dengan harga terjangkau, telah menjadi toleran terhadap pembeli. pengurangan tubuh Sigra cenderung kurang memadai. Tidak ada suara di luar kabin terasa bahkan, sehingga kadang-kadang menyebabkan perasaan tidak nyaman untuk pengemudi dan penumpang. Memang, bahan minimal, amortisasi dan kabin yang lebih rendah.Jika dilihat, door trim, karpet dan langit-langit hanya dilengkapi dengan sistem pengurangan sederhana. Hal ini kurang mampu menampung tingkat kebisingan yang harus dihapus agar tidak lebih dalam kabin mobil. Namun, Anda dapat membuat perubahan dengan memasang peredam tambahan pada mobil ini. Tapi kita harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli kualitas redaman material yang lebih baik dan juga biaya pemasangan shock absorber layanan. senyawa menyerap baik dari beberapa model. Seperti Model aspal, karet busa dan model.
3. Pelabuhan udara circulators
Keluhan lain yang sering dilakukan terhadap Daihatsu Sigra adalah kehangatan ruang kabin untuk penumpang baris kedua dan ketiga. Hal ini disebabkan AC angin yang datang dari depan tidak dapat tersalurkan dengan baik dan konsisten. Angin AC berasal dari grill depan, tidak ada sumber ac angin bertiup dashboard jaringan lubang secara terpisah. Air Circulator mungkin hanya sebagai kipas.Kipas adalah apa yang akan membantu mendistribusikan arus bolak bertiup dari depan ke baris kedua dan ketiga dari kabin. Pompa udara ada penggemar AC ganda juga memancarkan udara dingin, tapi melayani penggemar. Hal ini terkadang membuat para penumpang baris kedua dan ketiga tidak mendapatkan pasokan udara dingin. Sensasi terbakar ini biasanya dapat dirasakan pada siang hari, ketika matahari dalam cuaca panas.
Mungkin jika malam dingin dapat tersalurkan dengan baik dan penumpang di baris kedua dan ketiga tidak akan mengeluh tentang panas kabin. Untuk memperbaiki hal ini, biasanya pengemudi menyalakan AC di posisi 2 atau 3 untuk mengakomodasi dingin selama hari gelombang panas.
4. baris ketiga sempit
Untuk orang dewasa, lebih baik untuk tidak menempati baris ketiga dari Sigra Daihatsu. Kedua Toyota dan Daihatsu Sigra Salya, keduanya memiliki ruang kaki yang sempit untuk penumpang dewasa. Jika dipaksakan, kaki dan tubuh akan cepat merasa kekakuan karena posisi kaki ditekuk terlalu lama. Duduk di baris ketiga untuk orang dewasa adalah "bencana" untuk mobil penumpang kompak. Aku merasa benar-benar nyaman, dan sangat sempit.Untuk anak-anak rasa bangku masih manusia dan wajar untuk duduk. Hanya saja kita merasa benar-benar tidak nyaman ketika duduk di baris ketiga dari Sigra. Khusus untuk tinggi dewasa di atas 165 cm, akan sulit untuk duduk lama di barisan belakang. Tapi untuk jarak pendek itu masih masuk akal untuk duduk di belakang itu.
5. Mesin netral dan rem masih
Bagi Anda yang ingin pertama kali membeli mobil pertama, pastikan Anda pertama tahu tentang fitur performa mesin dan keamanan yang ada di Sigra. kapasitas mesin kinerja 1200 cc, mesin 4-silinder dengan teknologi dual VVT-i bisa dianggap miskin. 3NR kode-VE mesin tidak terlalu banyak memiliki kinerja yang hebat. Bahkan bagi sebagian orang, mesin ini dianggap memiliki Boyo kanvas atau di bawah kinerja, terutama untuk transmisi otomatis.Sementara hal lain Daihatsu kekurangan Sigra tidak memakai rem ABS untuk tipe manual. Teknologi pengereman dengan anti-lock sistem pengereman (ABS) hanya ditemukan dalam dua varian, yakni tipe Sigra X dan R-tipe transmisi otomatis saja. Ini jelas merupakan cacat yang bisa dipertimbangkan oleh pembeli potensial Daihatsu Sigra di negara ini. Terutama bagi mereka yang belum sangat baik mengemudi. Fitur ini tentu cukup untuk bantuan ketika pengemudi mengerem dan mobil masih bisa bergerak sambil menghindari.
Rem pada mobil tidak dilengkapi dengan ABS tidak diizinkan untuk menghindari atau manuver saat pengereman tajam. rem ABS yang mungkin bukan sesuatu menghantam bagian depan, bahkan jika roda kemudi dibanting ke kanan atau kiri. Tapi sudah rem ABS akan mampu manuver, bahkan jika pedal rem diinjak terhadap kecepatan tinggi.
Tidak ada komentar untuk "5 Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra "
Posting Komentar