6 Kelebihan Toyota Sigra Terbaru

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan terbaru di tahun 2019 ada Daihatsu Sigra. Mobil adalah penyegaran baik di luar dan di dalam. Bagi mereka yang tertarik membeli Carmudian Daihatsu terakhir Sigra, itu salahnya tidak pernah tahu sebelumnya beberapa manfaat dari mobil.

Daihatsu Terbaru Sigra hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang dengan harga terjangkau. Mobil ini sekarang lebih menarik dengan lampu LED yang terintegrasi, desain velg baru 14 inci, dan garnish. Selain itu, bagian belakang mobil spion mungkin sudah dilipat secara elektrik.

Sementara Daihatsu terakhir dalam Sigra, hanya mendapatkan sedikit update pada head unit di dasbor. Sekarang mobil sudah membawa head unit dengan layar sentuh atau touch screen 2 DIN.

Dengan tampilan yang lebih menarik, serta modern dan dilengkapi dalam beberapa fitur canggih, jangan heran jika Sigra Daihatsu dinilai paling bisa melakukan banyak konsumen tertarik membeli mobil ini.

6 Kelebihan Toyota Sigra Terbaru

Teknik berbasis Dual VVT-i

Daihatsu pihak telah mengubur mesin yang handal dan berkualitas pada mobil ini, yaitu mesin dengan dual VVT-I teknologi kompresi laporan yang lebih besar. Dengan mesin tersebut, yang terakhir Sigra Daihatsu memiliki konsumsi bahan bakar diklaim ekonomis dan efisien, meskipun kinerja tidak terlalu besar. Untuk informasi lebih lanjut, yang Sigra terbaru memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 13 kilometer per liter di jalan-jalan perkotaan.

Suspensi keras, tapi masih nyaman

Laporan Carmudi review, Daihatsu Sigra lalu menyumbang suspensi lebih keras dibandingkan model sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan penanganan yang lebih baik ketika mobil dibawa mengemudi pada kecepatan tinggi atau di sudut. Terakhir Sigra suspensi depan MacPherson dan semi-independen torsi poros ke belakang.

Memiliki fitur One Touch Tumble

Fitur tombol jatuh disematkan untuk yang terakhir Sigra Daihatsu untuk memberikan kemudahan kepada pengguna jika mereka ingin melipat kursi di baris kedua. Cara menggunakan fungsi ini cukup sederhana, cukup tekan tombol di baris kedua kursi. Presiden akan secara otomatis dilipat

Selain itu, fungsi dari jatuh kunci juga untuk penumpang belakang duduk jika Anda ingin keluar dari mobil.

Memiliki fungsi Bluetooth Audio

Meskipun mobil LCGC (Low Cost Green Car), fitur audio Bluetooth juga disematkan pada terbaru Sigra Daihatsu memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna selama perjalanan.

fitur hiburan yang dibangun ke dalam mobil dapat dihubungkan ke pengguna ponsel melalui Bluetooth. Perlu diingat, ada banyak mobil LCGC menampilkan Bluetooth audio ini.

mobil otomatis wiper Can Lights

Mobil ini digambarkan sebagai kembar dari Toyota Salya dilengkapi dengan fitur-fitur yang sedikit orang yang tahu. Salah satunya, wiper di bagian belakang yang dapat menyala secara otomatis jika cuaca hujan.

Sebelumnya, pengguna harus wiper kaca depan mengaktifkan pertama dan posisi transmisi R atau mobil mobil terbalik.

Non Menggunakan kekuatan dual fan

Keuntungan lain diadakan terakhir Sigra Daihatsu tidak lagi mengandalkan dual fan AC. Hal ini bertujuan untuk mengurangi performa mesin yang berlebihan. Sigra terakhir air memanfaatkan Circulator tidak memerlukan kompresor untuk mendinginkan suhu dalam ruang kabin mobil. Tergantung pada air itu sendiri sirkulasi udara Tarik napas dalam dan keluar dari depan ke belakang mobil.

Tidak ada komentar untuk "6 Kelebihan Toyota Sigra Terbaru"