Kemiripan Mobil Avanza dan Veloz


Toyota Avanza kembali tahun lalu diperbarui sehingga tampilan lebih dingin. Pembaca satu juta orang masih mempertahankan desain khas dari Avanza karena amandemen minor. Toyota tidak gagal untuk memberikan kesan buritan sebagai Avanza baru dan Veloz.

Avanza dan Veloz wajah-wajah baru kita bisa mengenali lampu dengan dua bilah dipisahkan model trim warna tubuh di tengah. desain ingat mercusuar dan Alphard Voxy. Veloz memang menjadi model yang tepat, tetapi mobil adalah atas dasar Avanza.

Sebagai permintaan dan selera masyarakat, Avanza 1.3 yang cukup jenis terjangkau memiliki fitur tambahan. Dari semua Avanza Veloz dan dijual di Indonesia, 1,3 jenis sehingga yang paling banyak dibeli, alias hampir selalu 50% dari total penjualan Avanza. Disparitas atau perbedaan antara mobil ini memiliki 1,3 Avanza dan Veloz sudah tidak berbeda juga.

Sejak tahun 2003, Avanza baru ada dua generasi. Nah, ini adalah generasi kedua Avanza datang pada tahun 2011 dan memasuki masa facelift kedua.

Untuk facelift pertama pada tahun 2015 sebagai yang pertama Grand New Avanza. Overallnya juga perancangan selalu dilakukan neraka Avanza output yang sama pada tahun 2011.

Dalam versi Avanza, grilnya tidak permanen terhubung ke bawah. Sementara di Veloz, lili di atas sambil mengenakan grille krom hitam yang menggunakan raksasa di merek Voxy tampak seperti surat formulir X.

Agar tidak bingung, mari kita isi untuk lebih lanjut tentang berbagai fitur yang berbeda dari 1.3 dan Avanza Veloz. Kan adil, siapa tahu anggaran terbatas, kita bisa memiliki mobil dengan fitur yang baik.

Kemiripan Mobil Avanza dan Veloz

Platform Avanza dan Veloz tetap bahkan

Avanza Veloz termasuk keluarga masih menggunakan platform yang sama seperti sebelumnya, yang mereka sebut frame unibody. Platform ini adalah setengah-Ladder Frame muka bagian pakai dan setengah belakang monocoque.

alias ground clearance yang ground clearance terendah terlalu tinggi, 200 mm. Avanza Veloz dan bahkan lebih tinggi dari Mobilio dan Ertiga, tetapi kurang dari Xpander dan Livina.

Ini berarti, dimensi keseluruhan dari Avanza baru tanpa ekspresi termasuk wheelbasenya juga, dan masih memakai roda roda belakang. kosmetik dan perubahan serupa antara Veloz Avanza yaitu desain dan kerucut spion kemasan reflektor merah, semakin trim krom pada tutup bagasi diperpanjang di pintu belakang.

Jadi jika Anda liat Avanza Veloz yang super krom ada begitu lama, itu tidak diragukan lagi Avanza baru. Perbedaan Veloz jika Veloz putaran relfektornya panjang horisontal ini Avanza. Sayangnya, di matt hitam tanpa dudukan Avanza plat panel.

Bentuk spoiler sedikit berbeda dari sebelumnya dan kali ini ada sirip ikan hiu antena menjadi lebih hadir. Tapi roda Veloz 15 inci dan diameter 14 inci itu Avanza.

Fitur Avanza dan Veloz persamaan

Seperti dijelaskan di atas, Avanza dan Veloz dibangun dari platform yang sama. Mirip dalam konsep yang jelas hadir sebagai mobil keluarga. persamaan lainnya Avanza dan Veloz disebut penambahan lampu LED di headlamp, sementara perubahan interior Avanza baru tidak.

Yang paling jelas adalah bahwa dalam panel pusat, memiliki panel hitam gloss tinggi memanjang secara vertikal dari atas ke bawah sehingga bahwa perumahan baru dari panel kontrol AC. perubahan lain dalam bentuk head unit dan AC ventilasi dalam medium. Desain di tengah adalah serupa pada Toyota Rush baru.

persamaan lain yang terlihat AC digital baru. Memang, hanya penampilan layar digital sementara menempatkan bahkan secara manual menggunakan tombol.

Tombol yang tersisa untuk naik turunin suhu, yang baik untuk naik rotasi turunin fan. Jika Anda ingin mengarahkan dingin, ada tombol keren max untuk mengatur AC terdingin langsung.

Sayangnya, tidak ada defroster atau defogger Avanza. Tidak seperti model di atas, Avanza Veloz tidak termasuk tombol untuk akses di kaki hembusan angin. Begitu dingin saat kita tidak bisa merasakan di kaki ketika udara hangat terbakar pada siang hari.

karakteristik serupa antara Avanza dan Veloz yang merupakan outlet di depan dan satu tambahan di konsol tengah belakang. Dan di belakang sebelah kiri, ada port USB tambahan untuk HP ngecharge. Dan tentu saja, di head unit karena ada port USB.

Anda memiliki Happy nilai anggaran, karena Avanza 1.3 G sekarang sudah mendapatkan tombol kontrol audio di setir. Sama seperti Veloz, G varian kini telah memperoleh kemampuan cermin lipat tampilan belakang elektrik.

Avanza dan Veloz, mobil dengan baik visibilitas mengemudi

Itu hanya fungsi yang sama seperti kursi dalam tata letak kabin dan Avanza Veloz mirip. Ketika kami sampai di dalam taksi, duduk di depan yang tinggi untuk bingkai unibody bingkai MPV karena itu sehingga cukup visibilitas yang baik.

Bahkan, ada konfigurasi tempat duduk apa-apa Veloz Avanza dengan yang baru karena itu adalah sama dengan Avanza sebelumnya. Di sisi driver, sudut kursi belakang masih tergolong agak jauh. Fakta bahwa kita sedang berkendara dan beristirahat waktu, lakukan kepala kecil.

Kabin Veloz terkesan karena sandaran tangan di pintu sebagai atas plastik Avanza. Kami sekarang ingin beristirahat tangan terasa agak keras. Pengaturan ini juga kecenderungan dan posisi roda cenderung dekat dengan dashboard.

Ketika dibayangkan, sehingga posisi tangan sedikit menjauh dari roda kemudi dengan kepalanya. Tak pelak, posisi duduk harus maju tangan sedikit ke depan jauh lebih santai. mobil karenaƂ tidak premium kemudian membuat driver tablet meninggalkan pijakan kaki yang tersedia hanya untuk dirinya sendiri, tetapi cukup kecil

spesifikasi yang mirip Avanza dan Veloz

Untuk mengisi segmen terjangkau, Toyota juga memiliki Veloz Avanza dengan mesin yang sama 1.3 liter. Mesin Avanza dan Veloz tidak berubah dari edisi sebelumnya.

Hal ini dapat dimaklumi, karena merupakan mesin baru pertama kali keluar pada tahun 2015, sehingga masih relatif muda. Baik Avanza Veloz 1.300cc 1NR-VE mesin pakai VVT-i dengan kapasitas daya 1329 cc 95 hp atau 96,5 ps dan 121 Nm torsi.

Toyota telah membuat banyak perubahan dalam aspek mekanik dari keduanya. Di kaki, aparat power steering aplikasi listrik yang meringankan 7% pada kecepatan rendah dan 5% lebih berat pada kecepatan tinggi. Tujuannya, untuk manuver di kota lebih mudah dan lebih banyak waktu kita Spur kecepatan tinggi lebih percaya diri.

Bagian shockbreakernya juga kuat dan pernya ulir lebih kecil sehingga rebound bersih overallnya untuk mengurangi refleksi yang berlebihan. Suara getaran atau hambatan suara kerasnya juga semakin baik dengan aspal di lantai peredam belakang. Demikian pula, dalam dashboard dan lantai dari pergeseran, ditulis sehingga material yang bahan isolasi telah berpartisipasi dalam tenang kabin.

Itulah beberapa kemiripan Toyota Avanza dan Veloz.

Tidak ada komentar untuk "Kemiripan Mobil Avanza dan Veloz"